FOLLOW US:


Krusialnya Lawan Watford Bagi Seorang Guardiola

20-05-2017 11:15

 | Josep Guardiola

Krusialnya Lawan Watford Bagi Seorang Guardiola
Josep Guardiola © MCFC

Bola.net - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola menegaskan bahwa melawan Watford adalah pertandingan krusial yang harus mereka menangkan.

Manchester City memang sudah tak bisa lagi bersaing untuk meraih gelar juara setelah Chelsea memastikan gelar pada akhir pekan lalu. Namun The Citizens memiliki satu kepentingan yang tak kalah penting di pertandingan terakhir mereka akhir pekan ini.

Ya, The Citizens memang memiliki satu pertandingan tersisa melawan Watford yang akan menentukan masa depan mereka. Saat ini, City ada di posisi ketiga klasemen dengan 75 poin. Mereka butuh poin untuk memastikan posisi di tiga besar mereka tak diganggu oleh tim lain.

"Kami masih memiliki 95, 96 menit untuk diperjuangkan, untuk melakukan satu hal yang begitu penting bagi klub dna masa depan, dan itu adalah untuk berada di tiga besar," ujarnya.

"Jadi ini merupakan pertandingan yang krusial bagi kami. Ini sebuah final, benar-benar final," sambungnya.

"Tentu saja, ini ada di tangan kami. Ini bergantung pada kami. Kami hanya melihat apa yang harus kami lakukan, yakni memenangkan pertandingan. Ya, ada tekanan, setiap laga ada tekanan. Ini bukan tergantung Arsenal atau Liverpool, ini tergantung kami. Kami harus pergi untuk menang," tandasnya.(mir/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -