FOLLOW US:


Kunci MU Kalahkan Burnley: Sabar dan Tajam

22-01-2020 15:40

 | Serafin Unus Pasi

Kunci MU Kalahkan Burnley: Sabar dan Tajam
Pemain Manchester United merayakan gol Anthony Martial © MUFC Official

Bola.net - Sebuah imbauan diberikan Nemanja Matic kepada Manchester United. Ia menilai timnya tidak boleh bermain dengan terburu-buru saat menghadapi Burnley dini hari nanti.

Manchester United bakal menjalani partai ke-24 EPL dini hari ini. Kali ini mereka bakal menghadapi Burnley di Old Trafford.

Burnley sendiri berpotensi menjadi tim yang merepotkan setan merah. Maklum tim besutan Sean Dyche itu memiliki pertahanan yang rapat sehingga MU dan rata-rata klub EPL lainnya sulit membongkar pertahanan The Clarets.

Matic percaya bahwa pertahanan rapat Burnley itu bisa dibongkar jika United bermain dengan sabar. "Saya rasa yang terpenting saat menghadapi mereka [Burnley] adalah bersabar dan mengalirkan bola dengan baik," ujar Matic kepada United Review.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3

Manfaatkan Peluang

Matic juga menilai bahwa United tidak boleh buang-buang peluang saat menghadapi Burnley. Ia menyebut timnya perlu memanfaatkan semua peluang yang ada dengan sebaik mungkin.

"Kami harus fokus masuk ke area pertahanan mereka dan juga tampil lebih tajam dalam memanfaatkan setiap peluang yang ada."

"Kami harus fokus mencetak beberapa gol dan meraih tiga poin. Itu adalah hal terpenting yang harus kami lakukan."

2 dari 3

Persiapan Matang

Matic juga membeberkan bahwa timnya berlatih dengan keras jelang pertandingan pekan ke-24 Ini.

Ia menyebut Solskjaer sudah mempersiapkan skuat Setan Merah dengan sebaik mungkin demi meraih kemenangan di laga itu.

"Manajer sudah mempersiapkan kami untuk pertandingan ini. Kami tahu gaya bermain seperti apa yang ia inginkan dan kami akan menampilkan itu di pertandingan nanti." ujarnya.

3 dari 3

Pangkas Jarak

Manchester United menargetkan poin penuh pada pertandingan ini.

Jika mereka menang, mereka hanya tinggal terpaut tiga poin dengan Chelsea yang berada di peringkat empat klasemen sementara EPL.

(United Review)