FOLLOW US:


Kuyt Bahagia Bisa Kembali ke Liverpool

07-03-2015 00:51

 | Dirk Kuyt

Kuyt Bahagia Bisa Kembali ke Liverpool
Dirk Kuyt saat masih membela Liverpool © AFP
Bola.netBola.net - Penyerang asal Belanda, Dirk Kuyt, mengaku sangat senang bisa kembali ke klub yang membesarkan namanya, Liverpool.

Kuyt membela Liverpool sejak tahun 2006. Ia akhirnya angkat kaki dari Anfield pada tahun 2012 dan membela Fenerbahce hingga saat ini. Pemain yang kini berusia 34 tahun itu akan kembali ke klub Merseyside itu untuk pertama kalinya sejak keluar tiga tahun lalu.

Kuyt akan bermain kembali di Anfield setelah mendapat undangan untuk bermain dalam ajang amal yang akan digelar tanggal 29 Maret 2015 mendatang. Pemain yang dikenal nyaris sanggup bermain di semua posisi di atas lapangan itu mengaku, dirinya sangat senang bisa mendapat kesempatan untuk kembali ke Liverpool.

"Bisa mendapatkan panggilan itu sangatlah menyenangkan, karena saya belum pernah kembali sekalipun (ke Anfield) dan akan sangat spesial sekali bagi saya untuk bisa kembali ke Liverpool... Untuk melihat orang-orang di sana, kembali ke Melwood dan mengatakan 'halo' pada semua orang," seru Kuyt seperti dilansir Liverpool Echo.