FOLLOW US:


Lacazette Akui Akan Sulit Cetak Banyak Gol di Arsenal

06-10-2017 09:10

 | Alexandre Lacazette

Lacazette Akui Akan Sulit Cetak Banyak Gol di Arsenal
Alexandre Lacazette © ARS

Bola.net - Alexandre Lacazette mengakui bahwa ia akan kesulitan mencetak banyak gol di Arsenal, seperti yang ia lakukan ketika bermain bersama Lyon setahun lalu.

Eks pemain Lyon direkrut Gunners di musim panas dengan rekor transfer mencapai 52,7 juta poundsterling, meski raksasa PSG juga sempat tertarik meminangnya.

Pemain 26 tahun mampu menyesuaikan diri dengan baik, mencetak empat gol di tujuh pertandingan Premier League, namun tahu bahwa akan sulit baginya untuk menyamai rekor 37 gol bersama Lyon musim lalu.

"Saya akan coba sebaik mungkin untuk meraihnya, namun ada perbedaan besar mengingat saya bermain di hampir semua pertandingan di Lyon," tuturnya di The Sun. "Di sini manajer senang merotasi pemain untuk membuat mereka bugar di Premier League."

Alexandre Lacazette

"Saya akan mencoba yang terbaik untuk mencetak gol sebanyak itu, namun ini musim perdana saya. Saya ingin menyesuaikan diri dan membayar kepercayaan yang sudah ditunjukkan pada saya."

Arsenal saat ini tengah duduk di peringkat lima klasemen sementara usai tujuh pertandingan, mengumpulkan poin sama dengan Chelsea, dan akan kembali bermain di liga dengan menghadapi Watford pada 14 Oktober.