FOLLOW US:


Laga Manchester United vs Wolverhampton Diprediksi Bakal Ketat

15-01-2020 19:20

 | Serafin Unus Pasi

Laga Manchester United vs Wolverhampton Diprediksi Bakal Ketat
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer © AP Photo

Bola.net - Sebuah prediksi diberikan Ole Gunnar Solskjaer terkait duel Manchester United vs Wolverhampton dini hari nanti. Solskjaer mengakui Wolves akan menjadi lawan yang sangat tangguh untuk timnya.

Manchester United harus melakoni laga ulangan FA Cup dini hari tadi. Hal ini dikarenakan duel melawan Wolverhampton di Mollineux berakhir tanpa pemenang dengan skor 0-0.

United sendiri punya sejarah yang cukup buruk melawan Wolverhampton. Mereka tidak pernah menang melawan tim asal Midlands itu dalam lima pertemuan terakhir mereka.

Namun Solskjaer mengaku optimistis bahwa timnya bisa menang di laga ini. "Saya rasa kami berada satu langkah lebih maju di pertandingan ini," beber Solskjaer kepada situs resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3

Andalkan Magis Old Trafford

Solskjaer percaya bahwa timnya bisa bermain lebih baik di laga ini. Ia menilai bahwa timnya dapat kekuatan eksta karena bermain di markas mereka sendiri.

"Di pertandingan ini kami akan bermain di partai kandang dan itu akan berpengaruh pada pertandingan ini."

"Saya rasa semua pertandingan tandang selalu sulit, namun tandang ke Mollineux selalu menjadi laga tersulit. Jadi kami akan menantikan pertandingan ini."

2 dari 3

Lawan Berat

Meski optimistis bisa menang, Solskjaer enggan meremehkan Wolverhampton. Ia percaya anak asuh Nuno Espirito Santo itu adalah tim yang berbahaya.

"Kami mempelajari beberapa pertandingan terakhir mereka, namun sekarang mereka sudah memiliki gaya bermain yang tetap."

"Mereka bermain dengan baik semenjak ditangani Nuno, sehingga kami tahu apa yang akan kami hadapi nanti. Saya rasa mereka juga akan bersiap menghadapi kami sehingga saya harap pertandingan ini menjadi pertandingan yang seru." ujarnya.

3 dari 3

Calon Lawan

Jika memenangkan laga ini, MU akan lolos ke babak keempat FA Cup musim ini.

Mereka akan dihadapkan dengan pemenang dari Watford vs Tranmere Rovers.

(MUFC)