FOLLOW US:


Lagi, Callum Hudson-Odoi 'Gantung' Chelsea

24-04-2019 18:20
Lagi, Callum Hudson-Odoi 'Gantung' Chelsea
Callum Hudson-Odoi. © AP

Bola.net - Keinginan Chelsea untuk mengamankan masa depan Callum Hudson-Odoi kembali menemui ketidakpastian. Sang winger muda dikabarkan kembali menarik-ulur proses perpanjangan kontraknya di Stamford Bridge.

Jebolan akademi Chelsea itu kerap diberitakan akan meninggalkan Stamford Bridge di musim panas nanti. Ia ingin bergabung dengan Bayern Munchen di musim panas nanti setelah ia tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain di Chelsea.

Sang pemuda baru-baru ini mendapatkan cedera di otot Achillesnya pada laga melawan Burnley. Berkat cedera tersebut, ia diperkirakan harus absen untuk beberapa bulan ke depan.

Chelsea sendiri memanfaatkan kesempatan itu untuk menawarkan perpanjangan kontrak bagi sang pemuda. Namun menurut laporan The Daily Mail, Hudson-Odoi masih enggan memberikan jawaban kepada manajemen The Blues.

Simak situasi transfer Hudson-Odoi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Berpeluang Dicampakkan

Chelsea menurut laporan itu optimis bisa mempertahankan Hudson-Odoi. Pasalnya cedera yang dialami sang pemuda itu membuat para klub peminatnya mulai berpikir ulang untuk mendapatkan tenaganya.

Bayern Munchen disebut tidak mau berjudi mendatangkan pemain cedera di musim panas nanti. Untuk itu mereka masih menimbang-nimbang untuk mengamankan jasa sang pemain di bursa transfer musim panas nanti.

Chelsea memanfaatkan situasi ini dengan menakut-nakuti Hudson-Odoi bahwa ia akan kesulitan mencari klub di masa depan. Untuk itu Chelsea memposisikan diri sebagai klub yang siap menerima sang pemuda dalam kondisi apapun.

2 dari 2

Belum Yakin Bertahan

Menurut laporan tersebut, Hudson-Odoi tidak buru-buru menjawab ajakan Chelsea untuk meneken kontrak baru di Stamford Bridge.

Hudson-Odoi masih ragu apakah ia akan mendapatkan jam bermain reguler musim depan. Untuk itu ia masih enggan menandatangani kontrak baru di Stamford Bridge.

Selain itu Hudson-Odoi optimis bahwa tim-tim yang meminati jasanya tidak akan berpaling di musim panas nanti. Untuk itu ia akan menimbang semua kemungkinan yang ada sebelum memutuskan pergi atau bertahan di Chelsea.