FOLLOW US:


Lagi, Cazorla Umbar Kesetiaan Untuk Arsenal

02-08-2014 11:35

 | Santi Cazorla

Lagi, Cazorla Umbar Kesetiaan Untuk Arsenal
Santi Cazorla sumpah setia untuk Arsenal. © AFP

Bola.net - Spekulasi yang terus menerpa rupanya membuat Santi Cazorla gerah, dan untuk kali kesekian ia menegaskan kesetiaannya untuk Arsenal.

Gelandang Spanyol itu belakangan ramai dilaporkan menjadi bidikan utama kampiun La Liga, Atletico Madrid. Namun pemain berusia 29 tahun itu mengaku tak punya pikiran lain selain tetap membela The Gunners.

"Tujuan saya selalu Arsenal. Saya sudah bermain untuk Arsenal selama dua tahun dan saya terus bermain untuk Arsenal. Mereka satu-satunya klub yang saya pikirkan, saya ingin mengangkat trofi sebanyak mungkin dengan Arsenal dan membantu mereka semampu saya," tegasnya.

Dengan pemain baru yang banyak didatangkan manajer Arsene Wenger musim panas ini, Cazorla pun optimis mereka bisa lebih kompetitif dan lebih sukses musim depan.

"Menjuarai FA Cup membuang banyak tekanan dari pundak kami. Memenangi trofi setelah 9 tahun membuat Anda lega dan membuat Anda bermain bebas, lebih mudah ketimbang tahun sebelumnya. Kami ingin memenangi trofi lagi tahun ini," sesumbar eks Malaga itu. (tri/row)