FOLLOW US:


Lallana dan Milner Menangkan Liverpool Atas Brisbane Roar

17-07-2015 19:41

 | Adam Lallana

Lallana dan Milner Menangkan Liverpool Atas Brisbane Roar
Lallana cetak satu gol di Australia © AFP
Bola.netBola.net - Liverpool berhasil memenangkan uji coba melawan klub Australia, Brisbane Roar di Suncorp Stadium, tadi sore (17/07) dengan skor akhir 1-2. Sempat tertinggal lebih dulu, The Reds berhasil membalikkan kedudukan.

Adalah Dimitri Petratos yang membawa tuan rumah unggul dengan golnya di menit ke-17. Ia memanfaatkan umpan tarik yang dilepas Brandon Borello.

Setelah Danny Ings hampir menyamakan skor delapan menit sesudahnya, gelandang Inggris, Adam Lallana mengoyak jala Jamie Young saat laga memasuki menit 28. Dengan lebih dulu mengecoh bek lawan di dalam kotak penalti, ia menyelesaikan peluang dengan tendangan terukur.

Di babak kedua, kiper tuan rumah, Jamie Young menyelamatkan gawangnya dari peluang jarak dekat Jordan Henderson. Namun di menit 75, ia tak berkutik menahan tendangan James Milner.

Pemain baru Liverpool itu mendapat sodoran dari Henderson di depan kotak penalti dan dengan cerdik mantan penggawa Manchester City tersebut menempatkan bola di luar jangkauan kiper lawan.

Di laga uji coba sebelumnya, Liverpool mengalahkan Thailand All-Stars XI. Sementara lawan uji coba berikutnya bagi pasukan Brendan Rodgers itu adalah Adelaide United, yang dijadwalkan Senin (20/07) pekan depan.