FOLLOW US:


Lallana Ingin Keluar Dari Soton

03-06-2014 18:05

 | Adam Lallana

Lallana Ingin Keluar Dari Soton
Adam Lallana. © afp
Bola.netBola.net - Peluang Liverpool menggaet Adam Lallana bakal kian besar. Sebab, sang gelandang dikabarkan sudah mendesak untuk keluar dari Southampton.

Lallana saat ini memang menjadi incaran The Reds. Mereka bahkan sudah memberikan penawaran sebesar 20 juta Pounds, yang kemudian dinaikkan lagi menjadi 25 juta Pounds. Namun, tawaran itu tak diterima Soton.

Lallana pun tampaknya kesal dengan penolakan tersebut, karena ia juga disebut ingin memperkuat Liverpool. Menurut laporan BBC, pemain berusia 26 tahun ini memang belum menyerahkan permintaan resmi untuk dijual, namun ia sudah menginformasikan pada para petinggi Soton bahwa ia ingin memperkuat klub anyar selepas gelaran Piala Dunia pada Juni-Juli 2014 ini.

Soton sendiri disebut ingin menghindari adanya eksodus pemain besar-besaran setelah sang Manajer, Mauricio Pochettino hengkang ke Tottenham beberapa saat lalu. Selain Lallana, Luke Shaw, Dejan Lovren, Jay Rodriguez dan Morgan Schneiderlin juga kerap dihubung-hubungkan dengan klub EPL lain. Bahkan, Rickie Lambert hari Senin kemarin sudah resmi keluar dari St Mary's Stadium untuk gabung The Reds.