FOLLOW US:


'Lampard Akan Disambut Meriah di Stamford Bridge'

31-01-2015 07:46

 | Manuel Pellegrini

'Lampard Akan Disambut Meriah di Stamford Bridge'
Lampard akan disambut meriah. © AFP
Bola.net - Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini percaya bahwa fans Chelsea masih mencintai Frank Lampard. Pellegrini merasa yakin Lampard akan mendapatkan sambutan bagus dari fans Chelsea.

Manchester City akan bertandang ke Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea dalam lanjutan Premier League. Pertandingan table toppers ini menjadi lebih istimewa karena faktor Lampard yang 'pulang' ke rumah Chelsea.

"Saya bukan cuma berharap, saya yakin Frank akan menerima sambutan istimewa di Chelsea. Dia adalah pemain top. Bisa jadi Frank adalah salah satu pemain paling penting dalam sejarah Chelsea. Dia sudah memberikan banyak hal kepada mereka," terang Pellegrini kepada ESPN.

Pellegrini menegaskan bahwa City hanya sekadar menjadi penampung bagi Lampard. Pasalnya, Chelsea sudah tak berniat memperpanjang kontrak Lampard yang sudah habis.

"Jika Frank tidak mendapat kesempatan bermain di Chelsea lagi, kami tentu menampungnya. Ini semua bukan salah Frank. Saya yakin fans Chelsea akan menyambutnya dengan baik." (espn/hsw)