FOLLOW US:


Lampard: Kepergian Terry Buat Chelsea Kehilangan Identitas

28-02-2016 08:46

 | John Terry

Lampard: Kepergian Terry Buat Chelsea Kehilangan Identitas
Frank Lampard dan JohnTerry © CFC
Bola.netBola.net - Mantan gelandang Chelsea, Frank Lampard, menyatakan kekhawatirannya soal rencana kepergian John Terry. Pasalnya, hal itu akan membuat Chelsea kehilangan identitas sebagai tim besar.

Kapten The Blues tersebut rencananya akan hengkang pada akhir musim ini. Terry yang akan habis kontrak dan belum mendapatkan kontrak baru.

Terry merupakan pemain yang telah menjadi bagian dari Chelsea sejak tahun 1998. Hingga tahun ini, dari 667 bersama klub tersebut, Terry sudah mengantarkan Chelsea empat kali juara Premier League, satu Liga Champions, dan lain sebagainya.

"Saya sangat khawatir ke mana identitas klub ini," kata Lampar pada Daily Mail mengomentari rencana kepergian rekannya tersebut.

"Untuk menjadi tim besar, harus ada pemain besar. Saya tidak ingin mengungkit masa saya dan John [Terry], Ashley Cole, Petr Cech, Didier Drogba. Saya rasa John adalah pemain yang masih tersisa untuk menunjukkan identitas itu," terang pemain yang meninggalkan Stamford Bridge pada tahun 2014 tersebut.