FOLLOW US:


Lampard Masih Beri Kepa Kesempatan di Chelsea

29-09-2020 01:50

 | Dimas Ardi Prasetya

Lampard Masih Beri Kepa Kesempatan di Chelsea
Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga. © AP Photo

Bola.net - Manajer Chelsea Frank Lampard membela Kepa Arrizabalaga dengan menegaskan ia masih dipertahankan di Stamford Bridge dan sejauh ini telah menjadi sasaran kritikan yang tak adil.

Kepa berada dalam tekanan besar sejak hari pertama di Chelsea. Hal tersebut tak lepas dari statusnya sebagai kiper termahal di dunia.

Seiring waktu, Kepa kesulitan menampilkan permainan terbaiknya bersama Chelsea. Performanya beberapa kali menurun dan ia pun kerap didudukkan di bangku cadangan.

Kepa pun baru-baru ini kembali melakukan blunder fatal. Melawan Liverpool, ia menguasai bola terlalu lama dan membuat Sadio Mane akhirnya bisa mencetak gol.

1 dari 2

Kepa Masih Dipertahankan di Chelsea

Masa depan Kepa Arrizabalaga sempat dipertanyakan usai melakukan blunder itu. Kini masa depannya makin tak jelas usai Chelsea mendatangkan Edouard Mendy.

Kiper yang dibeli dari Rennes itu disebut-sebut akan jadi kiper nomor satu Chelsea. Situasi ini kemudian berujung pada satu pertanyaan penting: Apakah Kepa sudah menjalani pertandingan terakhirnya bersama The Blues?

"Tidak, saya tidak akan sampai ke titik itu. Ini adalah masa-masa sulit baginya," jawab Lampard seperti dilansir Goal.

Lampard juga memberikan pembelaan kepada shot stopper asal Spanyol tersebut. Dikatakannya, Kepa sejauh ini telah mendapatkan kritikan yang tak semestinya ia dapatkan.

"Kepa adalah seorang pemuda dan banyak sorotan tidak adil," tegas Lampard.

2 dari 2

Masa Depan Rudiger

Selain Kepa Arrizabalaga, ada pemain lain juga di skuat Chelsea yang masa depannya dipenuhi tanda tanya. Ia adalah bek Antonio Rudiger.

Bek asal Jerman itu sebelumnya tak dimasukkan oleh Frank Lampard ke dalam skuat Chelsea dalam tiga pertandingan. Namun Lampard enggan memberikan kepastian soal masa depan Rudiger.

"Saya tidak akan berasumsi apa-apa. Saya tidak akan membuat asumsi," katanya.

Sebelumnya ada kabar bahwa Chelsea akan mendepak Kepa Arrizabalaga dengan status pinjaman. Sementara itu Antonio Rudiger sempat dikaitkan dengan AC Milan, PSG dan Barcelona.

(Goal)