FOLLOW US:


Lampard Puji Transfer Barkley ke Chelsea

09-01-2018 08:30

 | Ross Barkley

Lampard Puji Transfer Barkley ke Chelsea
Ross Barkley © CFC

Bola.net - Frank Lampard yakin Ross Barkley akan bisa memanfaatkan transfer senilai 15 juta pounds dari Everton ke Chelsea untuk membuat dirinya menjadi pemain yang lebih baik.

Jelang Piala Dunia 2018, Barkley sudah mengoleksi 22 caps di Inggris, namun tak pernah dipanggil membela timnas sejak April 2016.

Dan legenda The Blues, yang menyaksikan aksi sang gelandang ketika mantan klubnya ditahan imbang Norwich City di Piala FA, mengatakan bahwa kepindahan Barkley ke London Barat bisa memberinya kans main reguler di tim asuhan Gareth Southgate.

"Saya kira ini transfer yang bagus - tidak perlu dipertanyakan lagi mengapa Chelsea menebus talentanya dengan 15 juta pounds," tutur Lampard di Goal International. "Dia baru 24 tahun, namun sekarang tergantung Ross sendiri untuk membuktikan itu. Saya kira dia akan melakukannya."

Ross Barkley

"Dia hanya perlu belajar dan mendengarkan orang-orang di sekitarnya. Standar di Chelsea akan lebih tinggi dari yang biasa ia alami. Bukannya tak menghormati Everton, namun dia akhirnya memutuskan pindah ke sini."

"Chelsea akan jadi tempat yang bagus untuk meningkatkan kemampuannya. Dia akan coba untuk masuk tim inti Chelsea, sebuah tantangan yang sulit untuknya."

"Jika dia mampu bermain konsisten, maka saya kira dia bisa menjadi pemain masa depan Inggris."