FOLLOW US:


Laporte Inginkan City Terus berada di Puncak

20-05-2019 09:17
Laporte Inginkan City Terus berada di Puncak
Aymeric Laporte dalam pertandingan antara Manchester City melawan Leicester City di Etihad Stadium, 6 Mei 2019. © AP Photo

Bola.net - Aymeric Laporte merasa sangat senang dengan kesuksesan yang diraih Manchester City pada musim ini. Ia menginginkan City terus berada di puncak.

Laporte bergabung dengan City pada Januari 2018 dari Athletic Bilbao. Pemain Prancis itu berhasil mengantarkan City meraih tiga gelar domestik pada musim penuh pertamanya.

Usai merebut Carabao Cup dan trofi Premier League, The Citizens tampil fantastis di partai final FA Cup. Mereka menang dengan 6-0 melawan Watford di Wembley.

Kesuksesan itu membuat City menorehkan sejarah baru. Mereka menjadi tim Inggris pertama yang mampu meraih treble domestik.

1 dari 2

Musim Luar Biasa

Pencapaian yang diraih City pada musim ini jelas membuat Laporte sangat senang. Menurutnya, ini adalah musim yang luar biasa.

"Ini musim yang luar biasa," kata Laporte dilansir Sportskeeda.

"Kami kecewa dengan Liga Champions tetapi saya pikir kami bereaksi dengan sangat bagus dan membuat musim yang luar biasa.

"Ini [FA Cup] adalah yang terakhir dan saya sangat senang memenangkannya juga. Sekarang kami akan melihat ke depan menuju musim baru."

2 dari 2

Ingin Terus di Puncak

Kendati demikian, Laporte tak mau cepat puas dengan prestasi yang diraih City musim ini. Ia ingin membawa City terus berada di puncak selama bertahun-tahun.

"Tentu saja kami ingin selalu berada di puncak selalu. Kami memiliki tim untuk melakukan itu," lanjutnya.

"Saya pikir kami akan menjadi yang teratas sepanjang musim, tetapi kami tahu tim lain juga bermain dan sulit untuk memenangkan Premier League.

"Kami memiliki para pemain dan kami akan mencoba melakukan itu."