Lawan Arsenal, Pep Siapkan Pengganti Fernandinho

Bola.net | 1 Maret 2018 12:00
Fernandinho (c) AFP
- Pelatih Manchester City, Josep Guardiola tidak khawatir dengan absennya Fernandinho di timnya. Pep menyebut ia sudah memiliki pengganti yang siap menggantikan peran Fernandinho di lini tengahnya.


Fernandinho sendiri bisa dikatakan menjadi sosok yang sentral di lini tengah Manchester City musim ini. Bersama dengan David Silva dan Kevin De Bruyne, ia menciptakan keseimbangan di lini tengah The Citizens.


Sosok gelandang Brasil itu dipastikan tidak bisa memperkuat The Citizens pada pertandingan melawan Arsenal besok. Gelandang tersebut mengalami cedera sehingga kondisinya tidak memungkinkan untuk bermain pada laga tersebut.

Yaya ToureYaya Toure

Pep sendiri mengaku tidak terlalu resah dengan absennya Fernandinho, karena ia sudah memiliki pengganti yang sepadan untuknya. "Kami sudah memiliki penggantinya," ujar Pep seperti yang dilansir di halaman resmi Manchester City.


"Kami memiliki Yaya [Toure] dan beberapa pemain lain yang bisa bermain di posisinya. Saya rasa kami bisa mengatasi situasi ini."


"Namun tentu saja Fernandinho adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Dia adalah pemain yang spesial bagi kami, karena dia memiliki andil besar dari apa yang sudah kami raih sejauh ini." tandas mantan bos Barcelona tersebut. [initial]


 (mcfc/dub)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR