Lawan Brentford, Dua Pemain Senior MU Siap Diturunkan

Serafin Unus Pasi | 28 Juli 2021 15:20
Para pemain muda Manchester United usai laga uji coba pramusim melawan Derby County (c) Manchester United FC Twitter

Bola.net - Sebuah kabar baik diberikan Ole Gunnar Solskjaer jelang laga uji coba melawan Brentford dini hari nanti. Solskjaer mengonfirmasi bahwa dua pemain seniornya, Donny van de Beek dan Diogo Dalot akan terlibat di laga ini.

Manchester United akan menggelar uji coba ketiga mereka pada dini hari nanti. Mereka akan menjajal tim promosi EPL, Brentford di Old Trafford.

Di dua laga sebelumnya, MU banyak mengandalkan pemain muda. Maklum, mayoritas pemain utama MU masih liburan karena bertugas di Euro 2020 dan Copa America.

Solskjaer mengonfirmasi bahwa di laga ini ia mendapatkan sejumlah tambahan tenaga. "Ya, sekarang kami memiliki lebih banyak pemain," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Dua Tambahan

Solskjaer mengonfirmasi bahwa di laga ini Diogo Dalot dan Donny van de Beek akan diturunkan melawan Brentford.

Namun ia menyebut keduanya belum cukup fit untuk bermain penuh sehingga keduanya akan bermain sebagai pemain pengganti.

"Diogo dan Donny sudah berlatih bersama kami, dan mereka siap ambil bagian di laga ini. Namun saya rasa mereka berdua baru bisa masuk sebagai pengganti,"

2 dari 3 halaman

Martial Belum Fit

Pada kesempatan ini, Solskjaer juga mengabarkan bahwa Anthony Martial sudah kembali berlatih setelah mengalami cedera. Namun ia menyebut sang striker belum siap untuk bermain di laga ini.

"Anthony Martial sudah berlatih, namun ia belum bergabung dengan sesi latihan tim. Ia masih dalam proses pemulihan cedera lututnya, dan kondisinya sudah membaik,"

"Pemain lainnya mungkin akan terlibat setelah mereka berlibur. Beberapa pemain membutuhkan jam bermain dan mereka layak mendapatkannya," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Bangkit

Manchester United bertekad untuk bangkit saat menghadapi Brentford nanti.

Karena di uji coba melawan QPR mereka kalah dengan skor 4-2.

(MUTV)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR