FOLLOW US:


Lawan Derby, Mourinho Cuma Istirahatkan Satu Pemain

16-12-2014 01:52

 | Jose Mourinho

Lawan Derby, Mourinho Cuma Istirahatkan Satu Pemain
Mourinho tak mau meremehkan Derby County © ist
Bola.netBola.net - Meski timnya sedang memimpin klasemen Premier League, Jose Mourinho tak gegabah dalam mempersiapkan Chelsea menuju perempat final Capital One Cup, Rabu (17/12). Pasalnya, lawan yang dihadapi, Derby County sedang duduk di peringkat ketiga Championship Division.

Dengan pengalamannya, Mourinho tahu bahwa perbedaan antara tim-tim Premier League dengan Championship Division sangat tipis. Ia pun memberi isyarat untuk tetap menurunkan tim terbaiknya.

"Kami akan bermain melawan tim papan atas Championship Division. Perbedaan tim papan atas Championship dengan tim-tim Premier League sangat kecil sekali. Musim lalu kami bermain di tempat mereka dan itu bukan pertandingan mudah.

"Satu-satunya pemain yang tak masuk tim karena ia bermain lawan Sporting dan belum pernah saya beri istirahat adalah Gary Cahill. Ia tak akan bermain, saya akan menurunkan Zouma." jelas pelatih asal Portugal itu pada Chelsea TV.

Sementara itu, Mourinho juga menyampaikan bahwa Ramires belum siap turun sebagai starter meski sudah pulih dari cedera kunci paha. Tapi bila ada kesempatan, gelandang Brasil itu akan dimainkan sebagai pemain pengganti.