FOLLOW US:


Lawan Inter Milan, Solskjaer Terapkan Pendekatan Berbeda

19-07-2019 15:46

 | Serafin Unus Pasi

Lawan Inter Milan, Solskjaer Terapkan Pendekatan Berbeda
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer © Bola.net/Serafin Unus Pasi

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membeberkan persiapan timnya jelang pertandingan melawan Inter Milan besok. Sang pelatih membeberkan bahwa ia akan melakukan pendekatan berbeda untuk pertandingan tersebut.

Manchester United baru saja menyelesaikan dua rangkaian pra musim mereka di Australia. Mereka melakoni pertandingan melawan Perth Glory dan Leeds United, di mana kedua laga itu berakhir dengan kemenangan.

Saat ini United tengah berada di Singapura. Mereka akan menghadapi Inter Milan pada pertandingan pertama International Champions Cup 2019 pada hari Sabtu (20/7) besok.

Pada dua laga uji coba sebelumnya, Solskjaer cenderung membagi rata jam bermain bagi para pemainnya. Rata-rata sama mendapatkan jam bermain selama 45 menit, dan ada James Garner yang bermain di 15 menit akhir.

Menghadapi lawan yang lebih berat dari dua lawan sebelumnya, Solskjaer menyebut bahwa mereka akan melakukan pendekatan berbeda pada laga ini. "Ya, kami akan melakukan beberapa perubahan pada pertandingan besok," beber Solskjaer dalam press confrence pertandingan International Champions Cup 2019 di Singapura.

"Kami akan memberikan jam bermain yang berbeda. Tidak semua akan mendapatkan kesempatan yang rata selama 45 menit seperti yang sebelumnya."

"Beberapa akan bermain selama 45 menit, ada juga yang bermain selama 60 bahkan 75 menit. Jadi ini akan menjadi batu loncatan bagi mereka untuk pertandingan tersebut."

Baca lanjutan komentar Solskjaer di bawah ini.

1 dari 1

Apresiasi Fans Asia

Pada kesempatan ini Solskjaer juga membeberkan perasaannya setelah mendapatkan sambutan hangat di Airport dan Hotel tim di Singapura.

Solskjaer merasa terkesan dengan sambutan hangat yang diberikan para fans United selama mereka berada di Singapura.

"Ya, kami benar-benar mendapatkan sambutan yang luar biasa di sini. Tetapi saya pernah ke sini [Singapura] pada tahun 2001 jadi saya sudah menduga bahwa kami akan mendapatkan sambutan hangat seperti ini." ia menandaskan.