FOLLOW US:


Lawan Man City, Huddersfield Akan Bermain Dengan Kebebasan

17-02-2017 14:45
Lawan Man City, Huddersfield Akan Bermain Dengan Kebebasan
Pelatih Huddersfield Town, David Wagner © HT

Bola.net - Pelatih Huddersfield Town, David Wagner mengatakan bahwa timnya harus tetap memainkan permainan sebagaimana pendekatan mereka biasanya dan juga bermain dengan kebebasan tanpa tekanan saat melawan Manchester City.

Seperti diketahui, Huddersfield Town akan menjamu salah satu tim terkuat Eropa, Manchester City di babak kelima Piala FA yang digelar di The John Smith's Stadium, Sabtu (18/2) malam.

Melihat kekuatan kedua tim jelas tak seimbang. Namun Wagner meminta timnya untuk tak mengubah gaya bermain mereka saat melawan tim asuhan Josep Guardiola itu. Ditambahkannya, dia meminta timnya untuk bermain dengan kebebasan dan keyakinan.

"Begini, kami lebih suka untuk imbang daripada kalah, tapi tentu saja kami ingin menang. Kami tahu apa yang akan datang, salah satu klub terbesar di Eropa, tapi kami akan melakukan yang terbaik dari kami untuk melewatinya," ujarnya.

"Inilah sebabnya mengapa kami semua mencintai Piala FA, kompetisi sepakbola tertua. Kami memiliki kesempatan untuk bermain melawan tanpa memikirkan apakah kami mendapatkan poin liga atau tidak," sambungnya.

"Ini bagus untuk terlibat di dalamnya, terutama saat kami memiliki setiap kebebasan untuk memainkan permainan yang menyenangkan. Kami ingin fans kami menikmati kesempatan ini dan benar-benar mendukung kami, yang saya benar-benar yakin mereka akan melakukannya," tandasnya.

"Kami punya identitas kami dan tak masuk akan kami akan meninggalkan itu hanya karena lawan yang berbeda. Kami memiliki kepercayaan dan keyakinan pada apa yang kami lakukan," tutupnya.(exa/dzi)