Lawan Soton, Performa Rooney Bisa Jadi Penentu

Bola.net | 22 Januari 2016 14:38
Wayne Rooney (c) Manutd
- Mantan penyerang Manchester United, Michael Owen yakin bahwa performa Wayne Rooney akhir-akhir ini akan membawa The Red Devils meraih kemenangan saat menjamu Southampton di Old Trafford.


Rooney memang tampil gemilang sejak pergantian tahun. Terbaru, kapten Setan Merah tersebut menjadi pahlawan berkat gol tunggalnya ke gawang musuh bebuyutan mereka, Liverpool akhir pekan lalu.


Berkat kemenangan tersebut, Manchester United terus mendekati empat besar dan menjaga jarak dengan pemuncak klasemen sementara, Arsenal.


"Kemenangan atas Liverpool itu akan memberikan pelatih dan kapten, Wayne Rooney dorongan besar dan juga menjaga jarak dengan Manchester City dan Arsenal dalam perlombaan gelar," ujarnya.


"Rooney terlihat diremajakan pada tahun 2016 dan kini telah mencetak lima gol dalam empat laga terakhirnya sejak mencetak gol melawan Swansea. Meskipun mendapatkan banyak kritik, ia kini telah mencetak 15 gol dalam 31 laga bersama klub dan timnas musim ini. Ia juga dapat mengantar United meraih kemenangan lawan Southampton," tandasnya.[initial]


 (tsr/dzi)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR