Le Saux Minta Chelsea Mati-matian Pertahankan Hazard

Bola.net | 21 Januari 2016 09:48
Le Saux Minta Chelsea Mati-matian Pertahankan Hazard
Eden Hazard (c) AFP
- Graeme Le Saux meminta mantan timnya, , untuk berjuang keras mempertahankan Eden Hazard, meski sang pemain mengalami penurunan performa musim ini.


Sebelumnya banyak beredar kabar yang mengatakan bahwa bintang Belgia tengah diminati oleh dan Real Madrid.


Spekulasi itu muncul usai sang pemain tampil buruk bersama The Blues musim ini, di mana ia belum mencetak satu pun gol, seiring merosotnya posisi klub ke papan bawah klasemen.


Le Saux lantas mengatakan pada The Sun: "Ia akan menjadi kehilangan besar bagi Chelsea. Ia adalah pemain bintang mereka dan mereka harus berjuang keras untuk mempertahankannya."


"Anda tak bisa menjadi pemain terbaik tahun ini dan kemudian tiba-tiba gagal mencetak gol. Selalu ada alasan tertentu mengapa hal ini terjadi."


"Hal tersebut menunjukkan bahwa Anda punya kemampuan, namun Anda tak bisa apa-apa tanpa etos kerja tim. Anda tidak bisa tiba-tiba ada di posisi 14, usai sebelumnya di posisi satu. Ketika saya di Blackburn, hal yang sama terjadi. Ada banyak faktor yang bermain di balik layar, di ruang ganti. Bisa terjadi konflik antar pribadi atau perbedaan opini." [initial]


 (sun/rer)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR