FOLLOW US:


Legenda Arsenal Ini Bahagia Kante Terima Penghargaan PFA

15-05-2017 15:45

 | N'Golo Kante

Legenda Arsenal Ini Bahagia Kante Terima Penghargaan PFA
N'Golo Kante © PFA

Bola.net - Legenda Arsenal, Ian Wright mengungkapkan kegembiraannya bahwa gelandang Chelsea, N'Golo Kante meraih gelar PFA player of the year dmusim ini.

Sejatinya nama Kante tak banyak diunggulkan untuk meraih gelar tersebut. Nama rekan setimnya di The Blues, Eden Hazard-lah yang difavoritkan akan meraih gelar itu.

Sejak datang dari Leicester City musim panas lalu, Kante memang tampil gemilang dan mampu menggeser posisi Cesc Fabregas di lini tengah. Dia juga sukses membawa The Blues bangkit dan memenangkan gelar Premier League musim ini.

Dan dikatakan Wright kepada The Sun, terpilihnya Kante sebagai pemain terbaik itu membuatnya bahagia. Karena penghargaan ini jarang sekali diberikan kepada pemain yang bernaluri bertahan dalam posisi bermainnya.

"Saya terkesan bahwa pemain seperti Kante mendapatkan pujian. Saya ingin melihat lebih banyak pemain bertahan meraihnya. Itu selalu pemain depan," ujarnya.

"Pemain-pemain ini adalah orang-orang yang melakukan pekerjaan agar tak bisa dilewati pemain seperti Messi dan Ronaldo. Tugas Kante akan menginspirasi pemain lain melakukan hal yang sama. Dia sama pentingnya dengan Hazard yang melewati enam pemain dan menjadi berita utama," tandasnya.