FOLLOW US:


Legenda Arsenal Kecam Performa Fred di MU

14-10-2019 10:17

 | Aga Deta

Legenda Arsenal Kecam Performa Fred di MU
Fred © AFP

Bola.net - Legenda Arsenal Lee Dixon memberikan kritik tajam atas performa Fred di Manchester United (MU). Menurutnya, pemain asal Brasil itu bukan solusi untuk lini tengah Setan Merah.

Fred didatangkan MU pada musim panas 2018 dari Shakhtar Donetsk dengan biaya besar. Kedatangan Fred tentu saja diharapkan bisa mendongkrak kekuatan lini tengah mereka.

Namun, penampilan Fred masih belum sesuai harapan. Sang pemain tak mampu menunjukkan penampilan terbaiknya saat di bawah Jose Mourinho maupun Ole Gunnar Solskjaer.

Fred sejatinya mendapat kesempatan bermain sebagai starter ketika MU dikalahkan Newcastle 0-1 di St James' Park. Namun, dia selalu mengecewakan.

1 dari 2

Performa Fred

Penampilan yang ditunjukkan oleh Fred membuat sang pemain mendapat banyak kritik. Dixon termasuk orang yang ikut menyoroti penampilan Fred.

"Juri sudah memberikan keputusan. Jika Fred adalah jawaban untuk masalah United maka mereka dalam masalah besar," kata Dixon kepada NBC.

"Setiap bola sampai ke kaki Fred, umpan yang diberikannya pasti hanya mengarah ke samping.

“Anda akan berpikir dengan United semakin putus asa selama pertandingan, Fred mungkin benar-benar mengoper bola ke depan."

2 dari 2

Bukan Jawaban

Setan Merah saat ini sedang kekurangan pemain berkualitas di sektor ini tengah. Dixon melihat Fred bukan solusinya.

"Dia jelas bukan jawabannya. Anda melihat lini tengah Manchester United secara keseluruhan dan Anda bertanya-tanya apa rencana permainannya. Apa sistemnya? Adakah yang tahu," lanjutnya.

“Melawan Newcastle itu semakin buruk. Fred juga sama. Dia tidak terlihat sebagai pemain Manchester United.

"Tidak ada cukup banyak pemain kreatif di skuat dan itulah salah satu alasan mereka tidak mendapatkan yang terbaik dari Marcus Rashford."

Sumber: Fox Sports Asia