FOLLOW US:


Legenda Inggris Dorong Kane Jadi Striker Terbaik Sepanjang Masa

28-09-2017 13:00

 | Harry Kane

Legenda Inggris Dorong Kane Jadi Striker Terbaik Sepanjang Masa
Harry Kane © AFP

Bola.net - Legenda Inggris dan Tottenham, Glenn Hoddle, mendukung Harry Kane untuk menjadi salah satu striker terbaik di klub usai ia mencetak hat-trick ke gawang APOEL di Liga Champions kemarin.

Kane mencetak hat-trick keenamnya di 2017 untuk membuat koleksi golnya menjadi 34 atau 10 lebih banyak dari pencetak gol terbanyak Premier League lainnya dalam satu tahun kalender.

Pemain 24 tahun sudah ada di urutan ke-14 dalam daftar pencetak gol terbanyak Tottenham sepanjang masa, dengan koleksi 108 gol dalam 173 pertandingan, meski masih tertinggal banyak dari rekor 266 gol Jimmy Greaves untuk tim London Utara.

Nama-nama seperti Bobby Smith, Martin Chivers, Jermain Defoe, Teddy Sheringham, dan Robbie Keane masih ada di atas Kane, namun ia sudah melewati rekor Gary Lineker dan Jurgen Klinsmann.

Harry Kane

Berbicara ketika menjadi komentator TV untuk pertandingan di Siprus kemarin, Hoddle - yang mencetak 110 gol dalam 490 laga untuk klub dan dianggap sebagai salah satu pemain terhebat Spurs - mengklaim bahwa Kane bisa menjadi salah satu penyerang terbaik Tottenham.

Ketika ditanya soal komentar Hoddle, Kane mengatakan di BT Sport: "Itu adalah pujian yang hebat. Saya hanya akan terus melakukan apa yang selama ini saya lakukan."

Kane kini sudah mencetak 11 gol dalam tujuh pertandingan untuk klub dan tim nasional bulan ini.