FOLLOW US:


Legenda Liverpool Ini Kirim Peringatan untuk Bruno Fernandes, Kenapa?

13-02-2020 23:52

 | Dimas Ardi Prasetya

Legenda Liverpool Ini Kirim Peringatan untuk Bruno Fernandes, Kenapa?
Bruno Fernandes © MUFC Official

Bola.net - Legenda Liverpool Jamie Carragher memperingatkan Bruno Fernandes bahwa laga keduanya bersama Manchester United di laga tandang melawan Chelsea akan jauh berbeda dibanding saat melawan Wolverhampton kemarin.

Fernandes mendapat kesempatan untuk gigi saat melawan Wolves di Old Trafford. Ia tampil apik di pertandingan tersebut. Fans dan pandit pun memujinya.

Ia bahkan sempat mengancam gawang Wolves dengan tendangan-tendangan jarak jauhnya dan memaksa kiper Rui Patricio bekerja keras. Sayangnya saat itu ia hanya bisa membawa MU bermain imbang 0-0 lawan Wolves.

Akan tetapi Fernandes sendiri mengaku ia tak 100 persen senang dengan penampilannya di laga itu. Hal tersebut terungkap dari pernyataan Ole Gunnar Solskjaer.

Namun setelah itu, ia mengaku sudah merasa lebih nyaman. Ia juga mengaku kini dalam kondisi yang lebih baik dan lebih kuat.

1 dari 2

Penasaran

Akhir pekan ini Manchester United akan bermain melawan Chelsea di Stamford Bridge. Jamie Carragher memperingatkan Setan Merah bahwa kali ini mereka akan berhadapan dengan tim yang punya lini tengah yang kuat.

Lini tengah Chelsea diperkuat pemain seperti N'Golo Kante, Jorginho, dan Mateo Kovacic. Belum lagi pemain seperti Mason Mount, dan Ross Barkley.

"Saya selalu berpikir lini tengah dengan Chelsea karena Chelsea memiliki lini tengah yang sangat kuat di Jorginho, Kante dan Kovacic di sana. Itu sangat kuat dan mereka masih memiliki orang-orang seperti [Mason] Mount atau [Ross] Barkley yang bisa mampir di sana juga," jawabnya ketika ditanya di mana titik vital yang menjadi penentu hasil akhir laga ini oleh Sky Sports.

2 dari 2

Peringatan untuk Fernandes

Jamie Carragher kemudian juga memberikan peringatan kepada Bruno Fernandes. Ia mengatakan pada gelandang Portugal itu bahwa laga lawan Chelsea ini akan berbeda dengan saat ia bermain melawan Wolverhampton.

"Dengan pemain baru Manchester United, Bruno Fernandes, yang datang juga, ia membuat awal yang bagus melawan Wolves di pertandingan pertamanya."

"Ia pergi [menjalani winter break] dengan United sekarang, mengenal rekan satu timnya dan berintegrasi lebih banyak sehingga akan menarik apakah ia bermain di lini tengah atau di depan karena ia memainkan kedua posisi dalam pertandingan melawan Wolves. Akan menarik apa yang terjadi di daerah itu karena itu adalah sesuatu yang ingin diperkuat United, dengan [Paul] Pogba dan [Scott] McTominay sedang absen, jadi saya pikir di situlah permainan akan dimenangkan."

"Akan menarik untuk melihat bagaimana Fernandes mengatasinya. Sangat berbeda bermain di Chelsea daripada bermain di kandang sendiri untuk Wolves," serunya.

(sky sports)