Legenda Liverpool Kecam Fans MU yang Diam-Diam Rekam Obrolan dengan CEO Richard Arnold

Ari Prayoga | 20 Juni 2022 11:11
CEO Manchester United, Richard Arnold (c) MUFC

Bola.net - Legenda Liverpool, Jamie Carragher mengecam tindakan sejumlah fans Manchester United yang secara diam-diam merekam video obrolan mereka dengan CEO Setan Merah, Richard Arnold.

Seperti diberitakan sebelumnya, beberapa fans Manchester United mendatangani rumahnya untuk bermaksud melakukan protes atas kepemilikan klub oleh Keluarga Glazer.

Secara mengejutkan, Arnold justru mengajak sejumlah fans Manchester United tersebut untuk bertemu dan mengobrol di bar dekat rumahnya. Mereka pun berbincang mengenai banyak hal.

1 dari 4 halaman

Kecaman Jamie Carragher

Ternyata, salah seorang fans secara diam-diam merekam perbincangan mereka dengan Arnold. Ia pun kemudian membagikan video rekaman tersebut di media sosial.

Carragher menilai tindakan tersebut tidak sepatutnya dilakukan. Meski demikian, Carragher tetap memuki sikap Arnold yang berniat merangkul fans.

"Setiap penggemar mengeluh karena tidak mendapatkan akses ke orang-orang di puncak klub mereka, inilah alasan mengapa mereka tidak mendapatkannya," tulis Carragher.

"Fair play untuk Richard Arnold." tambah Carragher di akun Twitter pribadinya.

2 dari 4 halaman

Cuitan Jamie Carragher

3 dari 4 halaman

Topik Bahasan

Salah satu topik yang dibahas pada pertemuan itu adalah mengenai dana transfer. Arnold menyebut bahwa rumor klubnya tak menyiapkan uang transfer tidaklah benar.

Arnold menyebut bahwa manajemen sejak awal berkomitmen untuk membantu Erik ten Hag. Mereka menyediakan dana transfer sekitar 200 juta poundsterling untuk dibelanjakan sang manajer di musim panas ini.

Saat ini John Murtough sedang bekerja keras untuk mengamankan target yang diinginkan Ten Hag. Salah satu nama yang dikonfirmasi Arnold sedang dikejar United adalah Frenkie de Jong.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR