FOLLOW US:


Legenda Liverpool Sarankan The Reds Jual Mohamed Salah yang Makin Hari Makin Bapuk

08-03-2021 15:47

 | Ari Prayoga

Legenda Liverpool Sarankan The Reds Jual Mohamed Salah yang Makin Hari Makin Bapuk
Ekspresi Mohamed Salah usai Liverpool dikalahkan Fulham, Premier League 2020/21. © AP Photo

Bola.net - Striker legendaris Liverpool, Robbie Fowler memberi saran pada mantan klubnya untuk menjual Mohamed Salah yang semakin hari semakin terlihat tidak bahagia di klub.

Meski sejauh ini masih memuncaki daftar top skorer Premier League dengan 17 gol, akan tetapi performa Salah mengalami penurunan drastis dalam tiga bulan terakhir.

Performa Salah sangat berdampak pada Liverpool. The Reds tercatat baru saja mengalami kekalahan kandang keenam secara beruntun.

1 dari 2

Penilaian Fowler

Fowler pun menilai bahwa pemain yang tidak bahagia di Liverpool sebaiknya dibiarkan pergi saja. Hal itulah yang ia lihat terjadi pada Salah saat ini.

"Saya tidak akan mencoba mengkritik Salah. Saya sangat mencintainya. Tapi saya benar-benar percaya bahwa transfer sekarang sebagian besar tentang apa yang diinginkan para pemain, jadi bola ada di sang pemain, bukan milik Liverpool," ujar Fowler dalam kolomnya di The Mirror.

"Jika dia ingin pergi, maka dia harus pergi. Jika seorang pemain ingin pergi, kami harus menerimanya. Saya sangat yakin bahwa jika mereka tidak bahagia dan ingin pergi, maka mereka harus pergi," tambahnya.

2 dari 2

Mirip Philippe Coutinho

Lebih lanjut, Fowler menyebut bahwa situasi Salah saat ini hampir mirip ketika Philippe Coutinho meminta hengkang ke Barcelona, yang pada akhirnya terjadi.

"Jurgen Klopp juga mengatakan hal yang sama - dia tidak ingin ada orang di klub yang tidak ingin berada di sana. Saya yakin itulah sikapnya dengan Philippe Coutinho. Dia gelisah untuk pindah," tutur Fowler.

"Klopp tidak menginginkan Coutinho karena menurutnya sikapnya tidak benar, dan pada akhirnya dia tidak ingin racun itu ada di kubunya," lanjutnya.

"Jadi jika Salah benar-benar tidak bahagia, jika dia marah karena belum diberi kontrak baru atau apa pun, maka jual saja, dapatkan uang sebanyak yang Anda bisa dan gunakan uang itu untuk membuat perubahan dengan tim saat ini," tandasnya.

Sumber: The Mirror