FOLLOW US:


Legenda MU Dukung Odion Ighalo Bersinar di Setan Merah

12-02-2020 16:40

 | Serafin Unus Pasi

Legenda MU Dukung Odion Ighalo Bersinar di Setan Merah
Odion Ighalo © MUFC Official

Bola.net - Sebuah dukungan diberikan Andy Cole kepada Odion Ighalo. Striker legendaris Manchester United itu menilai bahwa Ighalo memiliki segala yang dibutuhkan untuk sukses di Manchester United.

Ighalo merupakan pemain terakhir yang bergabung dengan skuat Setan Merah. Ia dipinjam dari Shanghai Shenhua hingga akhir musim 2019/2020 nanti.

Sejauh ini banyak pihak yang meragukan kemampuan striker 31 tahun ini. Ia dinilai tidak mampu mengangkat performa MU yang tengah kekurangan daya dobrak di lini serang mereka.

Cole sendiri cukup optimistis bahwa Ighalo bisa menjadi pemain yang berguna untuk United. "Saya rasa pengalamannya di Premier League akan membantunya kali ini," ujar Cole kepada Goal International.

Baca komentar lengkap legenda MU itu di bawah ini.

1 dari 3

Berikan yang Terbaik

Cole percaya bahwa Ighalo sudah lama menantikan kepindahan ke Premier League setelah ia pindah ke China di tahun 2017 silam.

Untuk itu Cole meyakini sang striker akan memberikan segenap kemampuannya agar bisa sukses di kesempatan keduanya di Inggris ini.

"Dia sudah pernah bermain di Premier League bersama Watford, dan ia tampil dengan baik di sana. Ia kemudian pindah ke China, namun ia memutuskan kembali ke Inggris dan saya yakin ia akan memberikan segenap kemampuan terbaiknya kali ini."

2 dari 3

Bungkam Pengkritik

Cole juga cukup optimistis bahwa Ighalo bakal menjadi pemain yang berguna bagi Manchester United.

Ia menilai kecintaan sang striker yang mendalam kepada United akan membuatnya termotivasi untuk tampil dengan lebih baik dari waktu ke waktu.

"Kita semua tahu bahwa ia adalah penggemar Manchester United. Dia pasti ingin membuktikan bahwa ia cukup bagus untuk bermain di klub ini." ujarnya.

3 dari 3

Berlatih Terpisah

Ighalo sendiri saat ini berlatih terpisah dari rekan-rekan setimnya.

Ia tidak ikut pemusatan latihan di Spanyol karena masalah imigrasi menyangkut virus Corona.

(Goal International)