FOLLOW US:


Legenda MU ini Ngotot Ingin Lihat Lingard Cabut dari Old Trafford, Alasannya?

21-09-2021 01:45

 | Dimas Ardi Prasetya

Legenda MU ini Ngotot Ingin Lihat Lingard Cabut dari Old Trafford, Alasannya?
Winger Manchester United, Jesse Lingard © AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United Gary Neville menegaskan ia ingin melihat Jesse Lingard cabut dari Old Trafford saja karena dengan demikian ia bisa bermain secara reguler.

Lingard sempat didepak sementara dari Man United musim lalu. Ia dipinjamkan ke West Ham dan bersinar di klub London tersebut.

Pada musim panas ini, Lingard diyakini akan cabut dari MU secara permanen. Apalagi United sudah mendatangkan pemain seperti Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo.

Namun ternyata Lingard bertahan di MU. Ole Gunnar Solskjaer sendiri mengaku pemain 28 tahun itu masuk dalam rencananya.

1 dari 2

Neville Ngotot Ingin Lihat Lingard Pergi

Jesse Lingard sendiri memang dipercaya bermain di skuat Manchester United. Namun tentu saja ia tak jadi starter secara reguler.

Ia sempat tampil menawan sebagai pemain pengganti saat melawan West Ham, di mana ia mencetak gol kemenangan bagi MU. Gol itu menebus kesalahan yang ia buat di laga lawan Young Boys di Liga Champions. Banyak pujian yang kemudian dialamatkan pada Lingardinho.

Neville ikut senang dengan penampilan Lingard. Namun ia tetap berpegang teguh pada pendiriannya bahwa gelandang Timnas Inggris itu harusnya cabut saja dari Old Trafford.

“Saya masih mempertahankan [pendapat saya bahwa] ia seharusnya pergi tetapi ia akan memiliki momennya. Saya senang melihat bagaimana ia bangkit kembali setelah apa yang terjadi di Eropa pada pertengahan pekan," serunya pada Sky Sports.

2 dari 2

Lingard Layak Main 45 Kali Semusim

Gary Neville mengatakan Jesse Lingard pantas untuk diberi kesempatan bermain secara reguler. Oleh karena itulah ia mengatakan Lingard harusnya cabut saja dari Manchester United. Sebab di MU ia tak akan bisa mendapatkan jumlah tersebut.

“Untuk bangkit kembali dan mencetak gol kemenangan adalah momen yang fantastis baginya. Ia memiliki karakter yang bagus, ia pemain yang sangat bagus dan saya merasa ia harus bermain 40-45 pertandingan dalam satu musim," serunya.

“Ia tidak akan mendapatkan itu di United dalam hal 90 menit tetapi ia salah satu pemain yang saya rasa United akan mendapat manfaat dari memilikinya. Saya hanya berpikir untuk Jesse sendiri, ia seharusnya pergi. United bisa menjadi tim yang lebih baik dengan seseorang seperti Lingard di dalamnya," tandas Neville.

Jesse Lingard sudah tampil sebanyak 214 kali bagi Manchester United di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan 35 gol dan 20 assist.

(Sky Sports)