Legenda Ragukan Liverpool Bisa Pertahankan Henderson dan Sterling

Bola.net | 9 April 2015 10:34
Raheem Sterling (c) AFP
- Mantan bek di era awal 2000'an, Stephane Henchoz meyakini kalau dua bintang utama klub, Jordan Henderson dan Raheem Sterling tengah berpikir untuk meninggalkan Merseyside karena klub sudah tidak mampu lagi bersaing dengan klub-klub elit lainnya.


Anfield sempat dibuat terguncang saat salah satu pemain terbaik mereka, Raheem Sterling menolak kenaikan gaji besar yang ditawarkan klub. Pemain keturunan Jamaika itu justru tampil di acara televisi nasional dan membeberkan hal yang seharusnya tidak menjadi konsumsi publik.


Sedangkan Henderson yang diproyeksikan sebagai pengganti sosok Steven Gerrard, saat ini tengah diincar oleh Manchester City.


Henchoz sangat yakin kalau dua bintang tersebut berpotensi hengkang dengan berkata, "Kemungkinan Henderson dan Sterling meninggalkan klub di musim panas nanti adalah masalah besar. Apakah klub memiliki uang yang cukup untuk menahan kepergian mereka?"


"Mungkin di masa ini, Liverpool tidak mampu menyamai Chelsea, Manchester City, atau bahkan Manchester United. Jika anda tidak mampu menawarkan gaji yang sama dengan klub besar lain, maka sangat sulit untuk menjaga pemain terbaik anda." tutup Henchoz. [initial]

 (sqw/jrc)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR