FOLLOW US:


Lehmann Yakin Cech Akan Terus Tampil Prima Bagi Chelsea

26-02-2015 01:02

 | Petr Cech

Lehmann Yakin Cech Akan Terus Tampil Prima Bagi Chelsea
Petr Cech © AFP
Bola.net - Mantan kiper Arsenal, Jens Lehmann, meyakini bahwa Petr Cech masih bisa tampil prima hingga bertahun-tahun ke depan.

Nama Cech sendiri musim ini tenggelam di Chelsea. Pasalnya, ia tergeser oleh si anak baru, Thibaut Courtois. Setelah itu, mulailah bermunculan rumor bahwa pemain asal Ceko itu akan segera pindah klub.

Cech saat ini sudah memasuki usia 32 tahun. Usia tersebut masuk kategori usia veteran bagi kiper. Namun, Lehmann meyakini bahwa koleganya itu bakal bisa menawarkan banyak hal pada Chelsea ataupun pada klub lain.

"Courtois mungkin merupakan kiper muda terbaik saat ini dan ia tampil hebat sejauh ini. Namun di laga-laga yang ketat ia masih harus membuktikan diri bahwa ia siap meladeni semua tantangan untuk melakukan apa yang telah Cech lakukan bagi klub ini," tutur pria asal Jerman ini pada talkSPORT.

"Cech memasuki usia terbaik untuk seorang kiper. Saya sudah pernah mengalaminya sendiri, ketika kekuatan fisik mulai berjalan selaras dengan pengalaman. Tahun-tahun terbaiknya masih akan terbentang di hadapannya," pungkas Lehmann. (ts/dim)