FOLLOW US:


Leicester City Tetapkan Banderol Mahrez

15-07-2017 19:50

 | Riyad Mahrez

Leicester City Tetapkan Banderol Mahrez
Riyad Mahrez © AFP

Bola.net - Klub EPL, Leicester City nampaknya sudah siap berpisah dengan pemain andalan mereka, Riyad Mahrez. Winger Timnas Aljazair itu dikabarkan siap mereka lepas jika ada klub yang berani menawarnya seharga 48 Juta Pounds.

Nama Riyad Mahrez dikenal sebagai salah satu pemain terpenting Leicester City selama dua tahun terakhir. Ia diklaim sebagai aktor kunci dari keberhasilan The Foxes menjuarai Premier League dua tahun yang lalu.

Namun pada musim panas ini Mahrez menyatakan diri ingin hengkang dari King Power Stadium. Ia disebut ingin mencari tantangan baru setelah The Foxes hanya finish di peringkat ke 12.

Leicester City vs Club Brugge


Keinginan Mahrez itu sendiri kabarnya menarik perhatian Arsenal dan AS Roma. Kedua tim ini disebut ingin menggunakan jasa Mahrez untuk bursa transfer kali ini.

Menurut laporan yang dilansir Football Italia, kubu Leicester sejatinya enggan untuk melepas pemain 26 tahun tersebut ke klub lain. Namun karena sang pemain terus mendesak ingin pergi, maka The Foxes akhirnya memasang banderol transfer untuk sang pemain.

Mereka dikabarkan hanya mau mendengarkan tawaran senilai 48 Juta Pounds. Jika tidak ada yang memenuhi angka tersebut, maka mereka akan tetap menahan sang pemain di Leicester pada musim panas ini.(foti/dub)