Leicester City Waspadai Serangan Balik Mematikan Manchester United

Richard Andreas | 25 Desember 2020 17:30
Skuad Manchester United merayakan gol Bruno Fernandes ke gawang Istanbul Basaksehir, Rabu (25/11/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Bek Leicester City, Jonny Evans meminta rekan-rekannya untuk ekstra waspada melawan Manchester United. Ia menilai Setan Merah memiliki serangan balik mematikan yang bisa merepotkan The Foxes.

Leicester City akan kedatangan tamu sulit di ajang boxing day. The Foxes akan menjamu Manchester United di King Power Stadium.

Di pertemuan terakhir kedua tim, The Foxes harus menderita. Mereka kalah 2-0 dari MU di laga terakhir EPL musim 2019/20.

Evans menyebut bahwa Leicester sudah move on dari laga itu. "Saya rasa kami sudah move on dari pertandingan terakhir di musim lalu," buka Evans kepada laman resmi Leicester City.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Jadi Pelajaran

Evans menilai kekalahan 2-0 melawan MU itu bukan sesuatu yang perlu disesali. Melainkan sebagai bahan pembelajaran.

"Kami ingin belajar dari kekalahan tersebut dan memperbaiki cara bermain kami."

"Saya rasa sangat penting bagi kami belajar dari pertandingan-pertandingan sebelumnya. Sebagai contoh kami belajar dari kemenangan melawan Tottenham di pekan lalu."

2 dari 3 halaman

Serangan Balik Berbahaya

Menurut Evans ada satu hal yang perlu diwaspadai dari United. Itu adalah serangan balik mematikan yang dimiliki Setan Merah.

"Satu hal yang kami pelajari dari Manchester United adalah mereka merupakan tim dengan serangan balik yang sangat bagus."

"Di pertemuan sebelumnya kami mencoba bertahan lalu melakukan serangan balik. Mereka akan melakukan pertandingan tandang dan mereka punya catatan yang bagus saat bertandang. Jadi sangat penting bagi kami mencari gol pertama, karena kami tahu mereka bisa dengan cepat menghukum kami." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Demi Runner Up

Tiga poin di King Power Stadium ini adalah tiga poin yang krusial.

Siapapun yang memenangkan laga ini akan naik ke peringkat kedua klasemen sementara EPL.

Sumber: Leicester City FC

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR