FOLLOW US:


Leicester Tidak Akan Lepas Mahrez Dengan Murah

31-05-2017 10:05

 | Riyad Mahrez

Leicester Tidak Akan Lepas Mahrez Dengan Murah
Riyad Mahrez © Leicester City FC

Bola.net - Klub EPL, Leicester City nampaknya sudah siap untuk melepas pemain andalannya, Riyad Mahrez pada bursa transfer musim panas nanti. Namun kubu The Foxes memastikan bahwa mereka tidak akan melepas murah sang pemain pada bursa transfer nanti.

Semenjak didatangkan dari Le Havre pada tahun 2014 silam, performa Mahrez memang melejit bersama The Foxes. Penampilan apiknya di sektor sayap Leicester membuat tim yang pernah dibesut Claudio Ranieri itu suskes menjuarai Premier League musim lalu.

Baru-baru ini Mahrez memberikan sebuah statement yang cukup mengejutkan. Ia menyebut ingin meninggalkan King Power Stadium untuk mencari tantangan baru. Kabar tersebut menjadi angin segar bagi Arsenal dan AS Monaco yang dikabarkan meminati jasa sang pemain,

Riyad Mahrez


Menurut laporan yang diturunkan Sky Sports, kubu The Foxes sejatinya masih ingin mempertahankan Mahrez pada musim panas nanti. Namun dengan pernyataan sang pemain tersebut, kubu Leicester dikabarkan sudah ikhlas untuk melepas bintang Timnas Aljazair itu.

Namun menurut laporan yang sama, kubu Leicester tidak akan melepas dengan murah pemain 28 tahun tersebut. Mereka disebut hanya mempertimbangkan tawaran yang masif bagi Mahrez, mengingat sang pemain baru saja menandatangani kontrak berdurasi 4 tahun pada musim panas kemarin.(sky/dub)