FOLLOW US:


Leipzig Ogah Beri Diskon Untuk Keita

04-07-2017 10:55

 | Jurgen Klopp

Leipzig Ogah Beri Diskon Untuk Keita
Naby Keita © AFP

Bola.net - Keinginan Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan Naby Keita menemui jalan buntu. Kubu RB Leipzig dikabarkan tidak akan menurunkan banderol transfer sang pemain yang mencapai angka 70 Juta Pounds.

Nama Naby Keita memang menjadi salah satu properti panas pada bursa transfer kali ini. Penampilan spektakulernya bersama RB Leipzig musim lalu membuatnya diincar oleh sejumlah klub-klub top Eropa.

Salah satu tim yang santer dihubungkan dengan Keita adalah Liverpool. Pelatih mereka, Jurgen Klopp sangat terpesona dengan permainan sang gelandang sehingga ia ingin mendaratkannya ke Anfield dalam waktu dekat.

Naby Keita


Namun menurut laporan yang dilansir Liverpool Echo, RB Leipzig disebut enggan untuk melepas Keita. Mereka sudah mengatakan kepada Liverpool bahwa mereka harus menebus transfer sang pemain yang bernilai 70 Juta pounds untuk transfer sang pemain.

Nilai ini dikabarkan membuat Liverpool keberatan. Mereka dikabarnya hanya bersedia membayar sebesar 48 Juta Pounds untuk mendapatkan gelandang 22 tahun tersebut.

Namun kubu Leipzig dikabarkan tidak mau menurunkan nilai transfer sang pemain. Jika mereka tidak memenuhi banderol 70 Juta Pounds tersebut maka mereka tidak akan melepaskan Keita pada musim panas ini.(livec/dub)