FOLLOW US:


Leipzig Tegaskan Transfer Keita ke Liverpool Tetap Sesuai Jadwal

11-01-2018 22:57

 | naby keita

Leipzig Tegaskan Transfer Keita ke Liverpool Tetap Sesuai Jadwal
Naby Keita © AFP

Bola.net - Pelatih RB Leipzig Ralph Hasenhuttl membantah klaim yang menyebut Naby Keita bisa gabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim dingin ini.

Musim panas lalu, Liverpool mengaktifkan klausul rilis Keita. Klausul itu menyebutkan tim manapun yang menginginkan jasanya bisa membayar sebesar 48 juta Pounds.

Namun belakangan ini muncul kabar bahwa pemain asal Guinea tersebut bisa mendarat lebih cepat di Anfield, tepatnya pada musim dingin ini. Leipzig disebut bersedia melepasnya asalkan ada tambahan uang yang diberikan Liverpool.

Kabar itu muncul setelah The Reds melepas Philippe Coutinho ke Barcelona dengan harga 142 juta Pounds. Uang itulah yang nantinya disebut akan memberikan dana tambahan agar Keita bisa pindah lebih cepat ke Inggris.

Akan tetapi rumor itu langsung dibantah oleh Hasenhuttl. Ditegaskannya Keita tetap akan meninggalkan Leipzig di akhir musim nanti.

"Situasinya tidak berubah," bukanya pada situs resmi Bundesliga.

"Kami selalu mengatakan bahwa tidak ada alasan untuk membiarkan Keita pergi lebih awal dan begitulah jadinya," tegas Hasenhuttl

"Keita akan bermain melawan Schalke akhir pekan ini, dan mudah-mudahan ia akan bermain dengan baik. Itulah satu-satunya hal yang saya minati," tandasnya.