Lemar Disebut Sudah Tepat Tolak Arsenal

Bola.net | 2 September 2017 19:50
Thomas Lemar (c) AFP
- Mantan pemain Arsenal, Stewart Robson mendukung langkah Thomas Lemar yang menolak tawaran mantan timnya baru-baru ini. Robson menilai karir Lemar bisa meredup jika ia menerima pinangan Arsenal tersebut.


Nama Lemar sejatinya bukan nama yang baru dihubungkan dengan Arsenal. Sejak bursa transfer dibuka, ia selalu disebut menjadi buruan utama Arsenal pada musim panas ini.


Pada deadline transfer kemarin, Arsenal nyaris mendapatkan jasa sang winger setelah tawaran mereka sebesar 92 juta pounds diterima AS Monaco. Namun sang pemain menolak tawaran tersebut dan memilih untuk bertahan di Monte Carlo.

Thomas LemarThomas Lemar

Di mata Robson, keputusan Lemar itu merupakan keputusan yang tepat. "Thomas Lemar telah membuat keputusan yang tepat," buka Robson di ESPN FC.


"Jika anda melihat beberapa tahun terakhir, para pemain muda top yang datang ke Arsenal malah semakin memburuk di tim ini. Tidak ada pelatihan yang tepat untuk mereka, dan tidak ada pengembangan pemain."


"Hal inilah yang membuat para pemain top enggan datang ke Arsenal saat ini. Hal ini dikarenakan manajemen dan pelatihan di klub yang berada di bawah standard." tandas mantan gelandang The Gunners tersebut.[initial]


 (espn/dub)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR