FOLLOW US:


Lemar Tak Buru-buru Ingin ke Arsenal

01-07-2017 11:00

 | Danijel Subasic

Lemar Tak Buru-buru Ingin ke Arsenal
Thomas Lemar © Ist

Bola.net - Thomas Lemar dikabarkan merasa tersanjung sudah bisa menarik perhatian Arsenal, namun ia tak berniat untuk segera meninggalkan Monaco karena merasa bahagia dengan situasinya sekarang, menurut Goal International.

Arsene Wenger ingin mendatangkan pemain 21 tahun ke Emirates, seiring usaha sang manajer untuk memperkuat lini serang klub dan sudah menyiapkan tawaran senilai 35 juta euro.

Sang juara Ligue 1 amat ingin mempertahankan sang winger setidaknya semusim lagi, dan mereka sudah menolak tawaran dari Arsenal.

Wenger sendiri belum ingin menyerah dalam mendapatkan Lemar, namun ia mungkin akan kesulitan mendatangkan sang kompatriot karena yang bersangkutan lebih memilih bertahan.

Thomas Lemar

Lemar bergabung dengan Monaco dari Caen di 2015 dan ia merasa dirinya masih belum selesai di Stade Louis II.

Monaco sendiri berpotensi kehilangan beberapa pemain kunci mereka usai sukses juara musim lalu, di mana Bernardo Silva sudah dibeli Manchester City dan Tiemoue Bakayoko akan datang ke Chelsea.

Namun Lemar diklaim tak khawatir soal itu, karena Monaco sudah membeli beberapa amunisi anyar, termasuk pemain muda Youri Tielemans dan Jordy Gaspar.