FOLLOW US:


Lennon: Van Dijk Layak Bela Barca atau Madrid

03-06-2017 18:00

 | Virgil van Dijk

Lennon: Van Dijk Layak Bela Barca atau Madrid
Selebrasi Virgil van Dijk © AFP

Bola.net - Pemain Southampton, Virgil Van Dijk, memiliki kemampuan untuk menjadi bek terbaik di Barcelona atau Real Madrid, menurut bos Neill Lennon.

Manajer Hibernian itu pernah menangani Celtic ketika Van Dijk datang ke Skotlandia dan dengan cepat terkesan dengan sang bek, yang pindah ke Soton di 2015.

Dan meski pemain Belanda tengah dikaitkan dengan sejumlah klub top Premier League, Lennon percaya kemampuan Van Dijk jauh lebih hebat lagi.

Virgil van Dijk

"Ya, dia bisa menjadi bek terbaik dunia. Saya berpikir dia bisa bermain untuk Barcelona, Real Madrid, saya takkan terkejut jika karirnya nanti mengarah ke sana," tutur Lennon di FFT.

"Hari pertama dia datang ke Celtic, saya menariknya usai latihan dan mengatakan bahwa dia tidak akan bertahan lama di sini. Saya tak percaya bisa membelinya 2,2 juta euro. Saya tidak percaya tak ada klub besar yang tertarik sebelum Southampton."

"Saya percaya dia bisa bermain untuk tim manapun di Eropa - dia memang bagus. Dia baru berusia 24. Dia punya semua yang anda inginkan dari bek tengah modern. Jadi tidak mengejutkan jika klub besar meminatinya."