FOLLOW US:


Leroy: Musim Depan Musim Premier League Terberat

26-07-2017 17:01

 | Leroy Sane

Leroy: Musim Depan Musim Premier League Terberat
Leroy Sane © MCFC

Bola.net - Winger Manchester City Leroy Sane mengklaim bahwa musim 2017-2018 mendatang adalah musim paling berat dalam sejarah Premier League.

Kompetisi Premier League memang selalu merupakan kompetisi yang sangat berat. Setiap tahun, kompetisi itu jadi kian sulit karena tiap klub pesertanya berlomba-lomba untuk memperkuat timnya masing-masing.

City sendiri juga selalu mencoba berbenah. Akan tetapi meski sudah mendatangkan pelatih sekaliber Josep Guardiola, musim lalu mereka cuma bisa finis di peringkat tiga.

Musim panas ini, The Citizen kembali berbenah dan mendatangkan sejumlah amunisi berkualitas. Namun klub-klub lain pun juga demikian. Dengan mengeluarkan banyak uang mereka berani mendatangkan pemain-pemain top.

Menurut Sane, kompetisi musim lalu sudah sulit. Ia yakin musim depan akan jadi kompetisi yang makin sulit bagi City dan klub-klub lainnya.

"Musim lalu semua orang mengatakan kepada saya bahwa saya pikir ini akan menjadi musim terberat. Kini setahun lagi ini tetap merupakan musim terberat," ujar pemain asal Jerman ini kepada Sky Sports News.

"Saya pikir itulah hal yang spesial tentang Premier League karena setiap tim ingin membeli pemain, menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Ya, ini akan menjadi musim yang sangat sulit musim ini," cetusnya. (sky/dim)