FOLLOW US:


Leverkusen Enggan Lepas Chicharito ke Chelsea

04-01-2017 07:45

 | Javier Hernandez

Leverkusen Enggan Lepas Chicharito ke Chelsea
Javier Chicharito Hernandez © AFP

Bola.net - Direktur Olahraga Bayer Leverkusen, Rudi Voller, mengharap penampilan yang lebih baik dari Javier Hernandez di paruh kedua musim ini, meski dia juga membantah akan menjual sang striker.

Usai bergabung dari Manchester United di Agustus 2015, Hernandez mencatat musim debut yang indah di Bundesliga, dengan membuat 26 gol dari 43 penampilan di semua kompetisi.

Namun musim ini, pemain Meksiko mengalami penurunan di mana ia hanya membuat tujuh gol dalam 23 pertandingan dan performanya ini lantas disoroti oleh klubnya.

"Saya mengharap lebih dari Chicharito. Dia mengenal dirinya sendiri dan saya kira dia harus meningkatkan permainannya. Saya kira dia adalah yang pertama merasa tak bahagia dngan performanya kali ini," tutur Voller menurut Bild.

Namun Voller membantah akan menjual sang striker, yang belakangan dikabarkan tengah masuk dalam radar transfer Chelsea dan Liverpool.

"Saya tidak bisa membayangkan hal tersebut," tuturnya. "Kami hanya membutuhkan Chicharito yang bisa bermain bagus dan berfungsi dengan baik." (bild/rer)


 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -