FOLLOW US:


Libas Chelsea, Begini Reaksi Manajer Bournemouth

01-02-2018 07:20

 | howe

Libas Chelsea, Begini Reaksi Manajer Bournemouth
Eddie Howe © ist

Bola.net - Manajer Bournemouth, Eddie Howe, mengakui bahwa kemenangan 3-0 timnya di laga tandang Premier League melawan Chelsea bisa dianggap sebagai hasil terbaik mereka di Liga Inggris.

The Cherries mengejutkan The Blues dengan mencetak tiga gol dalam 16 menit di babak kedua, membuat mereka kini terpisah dua angka dari zona degradasi.

Usai melihat Bournemouth mencetak tiga gol di laga tandang Premier League melawan salah satu tim papan atas untuk kali pertama, Howe mengklaim bahwa kondisi moral timnya di ruang ganti kini amat luar biasa.

"Saya kira ini adalah hasil terbaik kami dan performa terbaik kami. Kami harus tampil sebaik mungkin melawan Chelsea dan semua pemain tampil luar biasa," tuturnya di BBC.

Junior Stanislas

"Agresivitas kami, kerja keras kami benar-benar top. Ini adalah pertandingan di mana tidak terjadi banyak peluang, namun kami layak menang dengan skor ini. Kami sangat ingin meraih clean sheet, detik-detik akhir laga sangat sulit karena kami kelelahan dan kami hanya ingin meraih tiga angka plus clean sheet."

"Ini bukan sebuah pernyataan untuk tim lain atau semacamnya, namun lebih pada diri kami sendiri; kami sudah pernah menundukkan Arsenal dan Chelsea, jadi jika kami membutuhkan suntikan rasa percaya diri, itu harus terjadi sekarang."

Bournemouth kini sudah melalui enam laga tanpa kalah sejak Natal.