FOLLOW US:


Lima Klub Siap Bajak Transfer Jadon Sancho ke Manchester United

31-10-2019 21:00

 | Serafin Unus Pasi

Lima Klub Siap Bajak Transfer Jadon Sancho ke Manchester United
Selebrasi Jadon Sancho. © DFL

Bola.net - Rencana Manchester United untuk merekrut Jadon Sancho dipastikan tidak akan berjalan mulus. Winger Borussia Dortmund itu diberitakan bakal dikejar oleh lima tim top Eropa diberitakan juga siap merekrut pemain Borussia Dortmund tersebut.

Sancho mulai menarik perhatian publik sejak musim lalu. Ia memberikan performa yang apik untuk Die Borussien di mana ia sudah mengemas 18 gol dan 30 assist sejak musim lalu.

Performa apik Sancho ini dikabarkan membuat Manchester United jatuh hati. Tim berjuluk Setan Merah itu diyakini bakal merekrut Sancho di musim panas tahun depan.

Namun Bild mengklaim bahwa langkah United untuk merekrut Sancho akan semakin berat. Pasalnya ada lima klub top Eropa yang ingin mengakuisisi sang winger.

Simak informasi selengkapnya mengenai situasi transfer Sancho di bawah ini.

1 dari 3

Banyak Peminat

Menurut laporan tersebut, United bukan satu-satunya peminat winger berusia 19 tahun tersebut.

Dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid tertarik untuk merekrut jasa pemain Timnas Inggris tersebut. Begitu jgua dengan tiga raksasa Inggris, Manchester City, Liverpool dan Chelsea.

Kelima klub itu meyakini bahwa Sancho akan menjadi pemain yang sangat krusial bagi tim mereka. Itulah mengapa mereka berencana untuk menggagalkan transfer Sancho ke Old Trafford.

2 dari 3

Harga Mahal

Laporan itu mengklaim bahwa Borussia Dortmund kemungkinan besar akan melepas Sancho di musim panas nanti.

Mereka tahu bahwa sangat sulit untuk membujuk sang winger bertahan di Signal Iduna Park. Untuk itu mereka memilih untuk melepasnya jika ada tawaran yang tepat masuk.

Dortmund diberitakan mematok sekitar 100 juta pounds untuk mahar transfer Sancho di musim panas tahun depan.

3 dari 3

Kontrak Panjang

Kontrak Sancho di Dortmund sendiri masih cukup panjang.

Sang winger masih terikat kontrak di Jerman hingga tahun 2022 mendatang.

(Bild)