FOLLOW US:


Lindelof: MU Sudah Siap Mental Hadapi Chelsea

27-04-2019 23:20

 | Victor Lindelof

Lindelof: MU Sudah Siap Mental Hadapi Chelsea
Victor Lindelof © MUFC Official

Bola.net - Bek Manchester United, Victor Lindelof mengaku optimis jelang pertandingan melawan Chelsea besok. Lindelof menyebut timnya sudah mempersiapkan diri dengan baik guna menghadapi pertandingan itu.

Manchester United akan menggelar partai akbar di Old Trafford besok. Mereka akan menjamu Chelsea di pertandingan pekan ke 36 EPL Musim ini.

Pertandingan ini dipastikan akan menjadi laga krusial bagi MU. Setan Merah kini tengah berusaha lolos ke Zona Liga Champions, di mana Chelsea merupakan salah satu pesaing mereka untuk bermain di Liga Champions musim depan.

Lindelof menyebut bahwa ia dan rekan-rekan akan mewaspadai Chelsea pada laga tersebut. "Mereka [Chelsea] adalah tim yang sangat bagus dan mereka memiliki beberapa pemain yang fantastis," buka Lindelof kepada United Review.

Baca komentar lengkap bek 24 tahun itu di bawah ini.

1 dari 2

Waspadai Kemampuan Individu

Lindelof menegaskan bahwa Manchester United harus berada dalam kondisi terbaik mereka saat melawan Chelsea nanti.

Linfelof percaya bahwa The Blues punya sejumlah pemain dengan kualitas yang luar biasa yang bisa menjadi pembeda jalannya pertandingan pada laga tersebut.

"Meski mereka tengah berada dalam situasi yang sulit, mereka masih memiliki beberapa pemain individual yang sangat bagus yang bisa menjadi pembeda bagi mereka."

2 dari 2

Siap Mental

Lindelof juga menegaskan bahwa timnya sudah menantikan pertandingan tersebut. Lindelof menilai timnya sudah mempersiapkan diri dengan baik agar bisa membuat The Blues tidak berkutik pada laga tersebut.

"Mereka sangat bagus dalam menguasai bola, untuk itu kami harus benar-benar fokus saat bertahan. Kami tidak boleh membiarkan mereka memiliki banyak ruang."

"Mereka adalah tim yang bagus, namun kami sudah siap untuk pertandingan ini." tandas pemain Timnas Swedia tersebut.