FOLLOW US:


Lingard Adalah Kebalikan Rashford, Kok Bisa?

06-01-2018 10:30

 | Marcus Rashford

Lingard Adalah Kebalikan Rashford, Kok Bisa?
Lingard dan Rashford. © MUFC

Bola.net - Winger Manchester United, Jesse Lingard dinilai sebagai kebalikan dari rekan setimnya Marcus Rashford menurut penilaian Jose Mourinho.

Sosok Lingard memang tengah tampil impresif di lini serang Manchester United. Dini hari tadi ia kembali menjadi pahlawan kemenangan MU dengan memecahkan kebuntuan lewat golnya ke gawang Derby County.

Saat Lingard tengah bersinar, Rashford yang juga turun sebagai starter mengalami momen yang buruk dini hari tadi. Beberapa peluang matangnya gagal membuahkan gol, di mana ada dua peluang nyaris golnya malah mengenai tiang gawang.

Marcus Rashford


Mourinho sendiri mengakui bahwa ada unsur yang bertolak belakang antara Lingard dan Rashford. "Dia [Lingard] adalah kebalikan dari Marcus," buka Mourinho kepada MUTV.

"Di sesi latihan, Marcus sering mencetak gol-gol spektakuler, namun ketika masuk ke pertandingan sebenarnya ia banyak melewatkan peluang-peluang yang sangat bagus, di mana beberapa peluangnya mengenai gawang dan beberapa lainnya berhasil diselamatkan oleh kiper."

"Memang para pemain terkadang mengalami momen seperti ini, namun saya tidak khawatir dengan Marcus karena momen baiknya akan segera tiba. Di sis lain saya juga tidak khawatir ketika Jesse mengalami momen negatif, karena saya rasa dia tidak akan kehilangan kestabilan yang sudah ia perlihatkan sejauh ini. Dia sangat matang, dia memahami permainan dengan baik, jadi dia sudah menjadi pemain yang sesungguhnya." tutup pelatih 54 tahun tersebut.(mutv/dub)