FOLLOW US:


Live Streaming Shopee Liga 1 2019 di Indosiar: Persib Bandung vs Madura United

23-06-2019 14:30

 | Serafin Unus Pasi

Live Streaming Shopee Liga 1 2019 di Indosiar: Persib Bandung vs Madura United
Persib Bandung vs Madura United, 23 Juni 2019 © Bola.net

Bola.net - Sebuah partai akbar akan tersaji di Stadion Si Jalak Haroepat, Kabupaten Bandung, Minggu (23/6) sore ini. Tuan Rumah, Persib Bandung akan berhadapan dengan Madura United di pertandingan pekan kelima Shopee Liga 1 2019.

Persib tidak ingin mengulang kegagalan dalam meraih poin sempurna di kandang sendiri. Robert Alberts, sang pelatih, meminta pasukannya agar lebih termotivasi saat meladeni tim berjulukan Laskar Sape Kerrab itu.

Persib saat ini memiliki pemain-pemain yang baik, mulai sektor pertahanan sampai penyerang. Persib pun sejauh ini belum menelan kekalahan.

Sementara itu, Madura United datang ke markas Persib dengan dua rekor sekaligus. Laskar Sape Kerap belum pernah kalah kontra Maung Bandung. Selain itu, mereka juga selalu menang dalam tiga laga Liga 1 2019 sehingga menduduki puncak klasemen sementara, sebelum digusur Bali United yang mengalahkan PSIS Semarang 0-1 (22/6/2019).

Dalam pertandingan ini, Madura United membawa kekuatan penuh yang mereka miliki. Hanya Zah Rahan saja, pemain andalan mereka yang absen karena mengalami cedera parah. Tetapi, Greg Nwokolo dkk. sudah terbiasa bertanding tanpanya, yang sudah absen sejak pekan pertama.

Selebihnya, beberapa nama beken masih akan menjadi andalan Madura United, seperti Jaimeson Xavier, Greg Nwokolo, Zulfiandi, Andik Vermansah, Beto Goncalves, Aleksandar Rakic dll.

Pertandingan Liga 1 2019 antara Persib Bandung kontra Madura United ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan ditayangkan melalui live streaming di Vidio pada Minggu (22/6/2019) sore WIB.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengakses link streaming pertandingan Persib Bandung vs Madura United

1 dari 1

Live Streaming Vidio

Minggu (23/6/2019)

Persib Bandung vs Madura United

Stadion: Si Jalak Harupat, Soreang

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Bolaneters bisa menyaksikan pertandingan ini dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini