FOLLOW US:


Liverpool Akan Boyong Benteke, Depay & Song

28-04-2015 04:45

 | Christian Benteke

Liverpool Akan Boyong Benteke, Depay & Song
Christian Benteke © AFP
Bola.netBola.net - Liverpool dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 65 juta Pounds musim depan untuk memboyong Christian Benteke, Memphis Depay dan Alex Song.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, dituntut untuk berbenah musim depan. Apalagi, setelah musim ini mengalami kegagalan di semua ajang yang mereka ikuti. Bahkan, mereka terancam gagal masuk empat besar Premier League musim ini.

Rodgers pun sebelumnya sudah menyatakan bahwa ia akan membenahi lini depannya yang melempem. Menurut kabar dari Daily Star, Manajer asal Irlandia Utara itu sudah menetapkan siapa striker yang ia incar musim depan. Striker itu adalah Christian Benteke, bomber milik Aston Villa. Rodgers berniat memboyongnya dengan dana sekitar 30 juta Pounds.

Selain itu, Rodgers juga disebut berniat untuk mencomot pemain yang kabarnya sudah lama ia incar, Memphis Depay. Ia akan mencoba memboyong winger PSV Eindhoven tersebut dengan dana sekitara 25 juta Pounds.

Dan yang terakhir adalah gelandang bertahan milik Barcelona, Alex Song. Saat ini Song memperkuat West Ham dengan status pinjaman. Di akhir musim nanti, Rodgers akan mencoba memboyongnya ke Anfield dan Liverpool kemungkinan harus merogoh koceknya sebesar 10 juta Pounds.