FOLLOW US:


Liverpool, Arsenal & Newcastle Berebut Richards

03-07-2014 02:12

 | Micah Richards

Liverpool, Arsenal & Newcastle Berebut Richards
Micah Richards. © afp
Bola.net - Bek Manchester City, Micah Richards, saat ini tengah diperebutkan oleh tiga klub EPL sekaligus, Liverpool, Arsenal dan Newcastle.

Bek berusia 26 tahun tersebut sebelumnya sudah lama disebut bakal keluar dari Etihad Stadium. Sebab, ia jarang diturunkan oleh Manuel Pellegrini. Kini, ia pun dipastikan bakal mencari klub baru musim depan karena The Citizen sudah mendapatkan Bacary Sagna.

Liverpool sudah cukup lama mengincar Richards. Bahkan, mereka sudah berupaya mendatangkannya pada bulan Januari lalu. Brendan Rodgers, Manajer The Reds melihat bahwa bek gempal tersebut memiliki nilai plus karena bisa dimainkan di dua posisi, bek kanan dan tengah.

Arsenal juga tengah berburu pemain baru menyusul hengkangnya Sagna. Saat ini, mereka disebut tengah berupaya mendatangkan Serge Aurier. Namun, mereka disebut bakal mengalihkan bidikannya pada Richards bila bek Pantai Gading itu sulit didatangkan ke Emirates Stadium.

Sementara itu, Newcastle juga tengah berburu bek kanan. Mereka berupaya mengantisipasi kepergian Mathieu Debuchy, yang diminati oleh The Gunners. Menurut laporan The Express, Magpies justru disebut berada dalam posisi terdepan dalam perburuan Richards karena mereka bisa memberikan jaminan posisi inti padanya. (exp/dim)