FOLLOW US:


Liverpool Belum Cukup Tangguh Untuk Bersaing Raih Trofi EPL

18-12-2015 18:31

 | Jurgen Klopp

Liverpool Belum Cukup Tangguh Untuk Bersaing Raih Trofi EPL
Liverpool © LFC
Bola.netBola.net - Legenda Liverpool, John Barnes, menganggap The Reds saat ini belum pantas disebut tim yang bisa bersaing merebut trofi juara Premier League.

Di bawah asuhan sang manajer anyar, Jurgen Klopp, Liverpool kini terlihat mengalami sedikit peningkatan dalam hal permainan. Banyak fans yang akhirnya beranggapan bahwa Klopp akan bisa membawa The Reds mengakhiri puasa gelar yang telah berlangsung lebih dari dua dekade.

Akan tetapi, Barnes menyebutkan bahwa dengan kekuatan yang ada saat ini, Liverpool belum pantas disebut sebagai tim yang siap bersaing memperebutkan trofi juara. Namun saat ini klub Merseyside itu dipandangnya hanya memiliki kekuatan yang cukup untuk bisa menembus masuk zona empat besar.

"Walaupun mereka bisa bersaing masuk empat besar musim ini, mereka tak akan merekrut pemain kelas dunia Januari nanti. Dalam jangka pendek, ia mungkin akan mendatangkan para pemain yang ia kenal dengan baik dulu, dan yang bisa merespon apa yang ia mau dengan cepat," tutur Barnes pada Mirror.

"Mereka belum menjadi tim yang akan bersaing memperebutkan trofi EPL dan saya masih tak terlena hanya karena Klopp di sini. Namun ada getaran-getaran positif dan rasa persatuan lagi di sekitar klub ini. Secara realistis, posisi kempat masih masuk dalam jangkauan kita dan kemudian, tergantung pada siapa pemain yang ia rekrut di musim panas nanti, ia bisa berpikir soal mengejar titel juara," terangnya.