FOLLOW US:


Liverpool Diminta untuk Tidak Merekrut Nicolas Pepe

12-06-2019 21:24

 | Dimas Ardi Prasetya

Liverpool Diminta untuk Tidak Merekrut Nicolas Pepe
Nicolas Pepe © AFP

Bola.net - Eks bek Liverpool Steve Nicol menyarankan pada Jurgen Klopp agar tidak membeli Nicolas Pepe karena ia tidak layak berada di skuat The Reds.

Pemain asal Pantai Gading tersebut menarik perhatian banyak klub-klub Eropa. Hal tersebut tak lepas dari performanya bersama Lille dalam dua musim belakangan.

Perhatian kepadanya makin membesar pada musim 2018-19 ini. Sebab ia berhasil membawa Lille finis di peringkat kedua.

Performanya juga sangat gemilang. Ia tampil sebanyak 41 kali di pentas domestik dan mencetak 23 gol plus 11 assist.

Performanya juga konsisten. Ia menjadi salah satu pemain terbaik di Ligue 1 musim 2018-19.

Otomatis, ia pun menarik perhatian banyak klub top Eropa. Sebut saja Barcelona, Arsenal, Bayern Munchen, Manchester City, Mancheter United, Real Madrid, PSG, hingga Inter Milan dan Liverpool.

1 dari 2

Terdepan


Dari semua klub tersebut, Liverpool dikabarkan menjadi yang terdepan. The Reds disebut diam-diam sudah bergerilya untuk merayu Lille.

Ia juga disebut akan jadi rekrutan pertama Liverpool pada musim panas ini. Agen Pepe sendiri sebelumnya sempat mengaku The Reds sudah melakukan pendekatan pada kliennya.

Di sisi lain Pepe mengisyaratkan ia bisa hengkang pada musim panas ini. Sebab ia tak tahu secara pasti akan seperti apa masa depannya nanti.

2 dari 2

Tidak Cocok


Gosip itu mendapat tanggapan negatif dari Nicol. Ia menyarankan pada Klopp agar tak merekrut pemain 24 tahun itu.

"Saya benar-benar tidak mengerti yang ini," kata Nicols ESPN. "Ya, ia mengalami musim yang bagus tetapi ia tidak terlihat seperti pemain Liverpool bagi saya."

"Ia agak ortodoks, ia terlihat kurus. Ia sudah selesai, statistiknya membuktikannya. Sayangnya itu adalah Ligue 1 dan saya bukan penggemar Ligue 1, saya tidak berpikir standarnya sangat bagus," tuturnya.

"Sebelum musim dimulai, kita tahu PSG telah memenangkan liga. Saya tidak yakin dengan ini. Saya tidak yakin dari mana asalnya, jujur, tapi kurasa orang ini tidak cocok dengan Liverpool."